Naruto The Movie

Naruto The Movie 1

Tittle : "Ninja Clash in The Land of Snow"

Sinopsis : Naruto The Movie 1 ini release pada tahun 2004 dan merupakan movie pertama kali dari serial Naruto. Menceritakan tentang Naruto yang mendapat misi untuk menjaga proses syuting seorang artis terkenal di Yukigakure, namun mereka diganggu oleh sekelompok ninja misterius (Mizore, Nagare, Fubuki). Diketahui ternyata artis yang bernama Fujikaze Yukie itu adalah seorang putri pewaris tahta dari Yukigakure, nama aslinya adalah Kazehana Koyuki. Tim 7 yang dipimpin Kakashi akhirnya diharuskan bertarung dengan para ninja misterius tersebut untuk melindungi sang putri.

Link download di bawah ini :)





Naruto  The Movie 2


Tittle : "Legends of the Stone of Gelel"

Sinopsis : Dalam Misi ini Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, dan Shikamaru Nara (menggantikan Sasuke Uchiha) bertugas untuk mengantar binatang yang hilang. Kemudian mereka bertemu dengan ksatria misterius bernama Temujin. Dalam misinya mereka juga bertemu dengan Haido yang mencari batu Gelel yang memiliki kekuatan gaib. Kekuatan dari batu Gelel akan digunakan untuk membangun negara utopia. Untuk menyelesaikan misi yang diberikan ini Naruto Uzumaki dibantu oleh Gaara dan Kankuro dari Sunagakure untuk menggagalkan upaya dari Haido.

Link download di bawah ini :)




Naruto The Movie 3

Tittle : "Guardians of the Crescent Moon Kingdom"

Sinopsis : Petualangan Naruto, Kakashi, Sakura, dan Rock Lee yang ditugaskan untuk menjaga pangeran yang sangat manja dari Kerajaan Bulan. Dalam perjalanan menuju ke Kerajaan Bulan, pangeran itu membeli binatang-binatang sirkus yang membuat Naruto dan yang lain makin kerepotan. Saat ditengah-tengah perjalanan mereka diserang oleh sekelompok ninja yang masih belum jelas asal-usulnya, para penyerang itu berhasil menculik pangeran dari Kerajaan Bulan yang membuat Naruto dan yang lain harus memulai petualangan penuh perjuangan mereka untuk menyelamatkan pangeran tersebut !?? Bagaimana keseruannya, silahkan lanjutannya kalian nonton sendiri :)

Link download di bawah ini :)


Naruto Shippuden The Movie 1


Tittle : "Naruto Shippuden The Movie"
Sinopsis : Movie ini adalah movie pertama dalam Naruto Shippuden dan release pada tahun 2007. Diceritakan disini bahwa Naruto sedang bertarung dengan musuh yang berwujud bayangan. Setiap kali Naruto mengeluarkan Jutsu yang ia miliki, entah mengapa tidak terjadi apapun pada lawannya. Dan setiap kali Naruto menyerang, musuhnya itu bisa mengeluarkan Jutsu yang sama dengan yang Naruto keluarkan, bahkan berkali-kali lipat lebih kuat serangannya. Naruto diramalkan oleh Shion bahwa dia akan mati mengenaskan bila mencoba melindungi dirinya.

Link download di bawah ini :)


Naruto Shippuden The Movie 2



Tittle : "Bonds"

Sinopsis : Sekelompok ninja misterius membuat serangan kejutan di Konohagakure yang membuat kerusakan besarMimpi buruk Perang Dunia Shinobi bisa menjadi kenyataanSasuke, yang meninggalkan Konoha untuk membunuh saudaranya,Itachimuncul untuk kedua kalinya di depan Naruto. Apa yang terjadi selanjutnya !?? silahkan lanjutannya kalian nonton sendiri :)

Link download di bawah ini :)


[MKV | Video - Subtitle]

[MP4]

 [3GP]

[3GP | Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4]


Naruto Shippuden The Movie 3



Tittle : "Inheritors of The Will of Fire"


Sinopsis : Ninja dengan garis darah unik mulai menghilang di semua negara dan kesalahan mengarah ke negara apiAtas perintah TsunadeKakashi dikorbankan untuk mencegah perang habis-habisan. Apa yang akan dilakukan Naruto untuk menolong Kakashi !?? silahkan lanjutannya kalian nonton sendiri :)

Link download di bawah ini :)


[720p | Download here]

[3gp | Download here]
Password : nsifforever


Naruto shippuden the movie 4



Tittle : "The Lost Tower"


Sinopsis : Cerita di Naruto Shippuden The Movie 4 ini tentang Naruto yang masuk kedalam dimensi waktu dan kembali kemasa lalu, dia bertemu dengan Hokage Keempat dan yang lainnya, waktu itu Kakashi juga masih anak-anak, apa yang akan dilakukan Naruto di masa lampau !?? silahkan lanjutannya kalian nonton sendiri :)

Link download di bawah ini :)


Naruto Shippuden The Movie 5




Tittle : "Blood Prison"


Sinopsis : Cerita di Naruto Shippuden The Movie 5 ini tentang Naruto yang dijebloskan ke penjara Kastil Houzuki yang berada di Kusagakuretapi sebenarnya itu adalah misi rahasia yang diberikan oleh Hokage, di penjara itu petualangan Naruto di mulai, penasaran ?? lanjutannya silahkan kalian nonton sendiri :)

Link download di bawah ini :)

[3GP]

[MP4]
 
[MKV]


Naruto Shippuden The Movie 6


Sebelumnya beredar Movie ini dengan dubbing Korea tapi tanpa subtitle, karena itu kita jadi sulit mengerti karena nonton gambarnya aja tanpa tau arti percakapannya. Tapi sekarang sudah ada yang bersubtitle Indonesia tapi tetep masih dalam dubbing Korea, dan mungkin untuk yang berdubbing Japan + subtitle Indonesia akan rilis di akhir bulan ini. So, klo yang dah pada ngebet silahkan unduh disini ya :)

Judul : Naruto Shippuden Movie 6 - Road to Ninja
Dubbing : Korea
Subtitle : Indonesia
Format : MKV
Size : 111 mb

Rate this posting:
{[['']]}
Share On:

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

resize gif here

Social Icons

Featured Posts